Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dalih Tak Ada Pekerjaan, Hanya Demi Upah Segini Pria Ini Jadi Kurir Sabu

  • Oleh Naco
  • 13 Januari 2022 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Suganda alias Ganda memilih sebagai kurir sabu lantaran tidak ada pekerjaan tetap, padahal keuntungan yang didapat hanya Rp 20 ribu tiap sepaket sabu laku terjual.

Menurutnya sabu tersebut didapat dari seorang rekannya yang bernama Ipul. Sabu diantar langsung oleh Ipul kepadanya untuk dijual.

Sabu itu merupakan sisa dari 3 paket sabu yang diserahkan Ipul kepadanya, jika laku terjual maka tersangka akan memperoleh upah Rp 20 ribu per paket. Sabu itu berasal dari Ipul, dia menyerahkan sabu itu langsung kepada saya," ucapnya.

Sabu itu kemudian menurut Ganda dijual kepada langganannya yang ada di wilayah Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur tersebut.

Dari 3 paket sabu itu sebanyak 2 paket sudah habis terjual. Uang hasil penjualannya sudah diserahkan kepada Ipul dan tersangka mendapat bagian Rp 20 ribu, uang bagiannya itu habis digunakan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Kamis, 13 Januari 2022 terungkap kalau tersangka melakukan perbuatannya itu pada Rabu, 10 November 2021 sekitar pukul 16.00 WIB Jalan Mukti RT 7 RW 2, Kelurahan Kota Besi Hilir, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, dari tersangka diamankan sepaket sabu dengan berat 0,10 gram yang disimpan dalam sebuah kotak rokok. (NACO/B-6) 

Berita Terbaru