Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesona Tambun Bungai Kembali Hadir Ramaikan Perekonomian Daerah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 11 Mei 2024 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Tengah kembali menyelenggarakan kegiatan promosi UMKM bertajuk Pesona Tambun Bungai yang disingkat PTB di tahun 2024 ini.

"Tahun ini, PTB bersinergi dengan salah satu Festival UMKM Kalimantan Tengah yang dihelat oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Provinsi Kalteng, yaitu Kalteng Expo," kata Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalteng, Taufik Saleh pada Jumat, 10 Mei 2024.

Taufik menjelaskan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama tanggal 11-15 Mei 2024 di Lokasi Pameran Temanggung Tilung, Palangka Raya.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu katalis untuk promosi potensi bisnis, investasi daerah, dan produk lokal yang lebih masif kepada masyarakat," tutur Taufik.

Berbagai agenda kegiatan juga menurutnya turut disiapkan untuk memeriahkan pesta rakyat kali ini.

"Kalteng Expo tidak hanya mempersiapkan doorprize maupun pameran UMKM, namun juga penampilan bertabur bintang yang siap menghibur masyarakat Kalteng, mulai dari penampilan tari daerah hingga pertunjukan dari band papan atas," tuturnya.

Harapannya, animo masyarakat meningkat pada pelaksanaan kegiatan Kalteng Expo 2024 sehingga mampu mendorong optimisme UMKM dan daya dukung ekonomi Kalteng lebih tinggi. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru