Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Anggota DPRD Gunung Mas kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

  • 03 Agustus 2018 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Iswan B Guna mengharapkan kepada bupati dan wakil bupati Gunung Mas terpilih supaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sesuai visi dan misi mewujudkan masyarakat sejahtera dan bermartabat.

"Kami dari Fraksi Demokrat mengharapkan, setelah dilantik nanti bisa membentuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Iswan, Jumat (3/8/1018). 

Pihaknya juga menyarankan, BUMD dalam pembuatan pabrik crude palm oil (CPO) mampu menampung buah kelapa sawit dari masyarakat, dengan harga yang layak dan sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

"Masyarakat bisa menjual ke pabrik CPO milik daerah sehingga tidak bergantung dengan pabrik milik perusahan. Ini harapan dari Fraksi Demokrat dengan calon bupati dan wakil bupati terpilih," harapnya.

Pada pilkada Kabupaten Gunung Mas 27 Juni 2018 diikuti tiga pasang calon bupati dan wakil bupati yakni Rony Karlos-Gaya, Lohing Simon-Suprapto Sungan dan Jaya S Monong-Efrensia LP Umbing. Pasangan Jaya S Monong-Efrensia LP Umbing ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih.

Pasangan Jaya S Monong-Efrensia LP Umbing rencanannya dilantik setelah masa jabatan bupati dan wakil Bupati Gumas Arton S Dohong-Rony Karlos berakhir pada Mei 2019. (EPRA SENTOSA/B-2).

Berita Terbaru