Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penataan Parkir di Objek Wisata Pantai Sungai Bakau Perlu Dibenahi

  • 26 Agustus 2018 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penataan parkir di objek wisata Pantai Sungai Bakau perlu dibenahi. Saat banyak pengunjung, parkir kendaraan tidak tertata dengan baik.

Akibatnya, kendaraan terparkir semaunya dan membuat objek wisata itu terkesan semrawut. “Kendaraan masih banyak yang parkir sembarangan, bukan pada tempatnya, bahkan ada yang memasuki kawasan bibir pantai,” ujar Yuli, salah seorang pengunjung Pantai Sungai Bakau, Minggu (26/8/2018).

Menurutnya, perlu pengelolaan parkir yang baik agar objek wisata yang ramai pengunjung setiap hari libur itu nyaman dilihat.

Ia berharap, agar segera ada pembenahan untuk fasilitas umum yang ada di kawasan destinasi wisata tersebut. Apalagi Pantai Sungai Bakau merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup dikenal oleh masyarakat Kalimantan Tengah.

Sementara itu, Masrun, pengunjung lainnya, mengaku kerap mengunjungi Pantai Sungai Bakau saat hari libur. “Pantainya bagus, suasananya bikin rileks. Jadi kalau ngumpul di sini, enak apalagi ada banyak pohon cemara, makanya jadi sejuk dan indah,” katanya. (FARIZAN/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru