Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asyik Panen Sawit Motor Dibawa Kabur

  • Oleh Naco
  • 12 September 2018 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ricie D, korban pencurian sepeda motor terkejut mendengar ada suara motor tidak jauh dari tempatnya memanen buah kelapa sawit milik orang tuanya.

Saat ia menuju ke lokasi tempat menyimpan motor Satria F dengan nomor polisi KH 2097 FS miliknya, ia melihat motor tidak ada lagi. Ia melihat motornya sudah dibawa kabur oleh orang tidak ia kenal menuju arah Palangka Raya.

Hingga belakangan diketahui motor miliknya dicuri oleh Ahyadi alias Yadi (38). Tersangka beraksi pada Kamis (19/7/2018) sekitar pukul 11.30 WIB di kebun sawit Jalan Tjilik Riwut Km 65 Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotim.

Tersangka diamankan saat kehabisan bensin ketika warga asal Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat itu membawa motor korban menuju arah Palangka Raya. "Waktu itu motor tersebut kehabisan bensin," kata tersangka saat pelimpahan berkas tahap II di Kejari Kotim, Rabu (12/9/2018).

Tanpa ia duga, datang polisi ke lokasi dan mengamankan tersangka. Hingga kini ia harus berurusan dengan hukum atas perbuatannya itu.

Saat itu, kondisi motor korban sudah dalam kondisi dipreteli dan kunci kontaknya rusak. Bahkan, pelat kendaraannya sudah dicabut oleh pria yang kesehariannya bekerja sebagai petani tersebut.(NACO/B-2)

Berita Terbaru