Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam ini Kobar Bersholawat Digelar di Stadion Sampuraga

  • Oleh Wahyu Krida
  • 14 September 2018 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat kembali menggelar kegiatan keagamaan akbar bertajuk Kobar Bershalawat.

Kegiatan rencananya digelar Jumat (14/9/2018) malam pukul 19.00 WIB di Stadion Sampuraga, Jalan Sutan Syahrir, Pangkalan Bun. Kegiatan itu bakal dihadiri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Bupati Kobar Nurhidayah dan suami HM Ruslan AS, serta jajaran satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).

Berkaca pada kegiatan Kobar Bershalawat sebelumnya, diperkirakan agenda malam ini bakal pimpin Habib Syekh bin Abdul Qadir Assegaf. Ribuan jamaah tidak hanya dari Kabupaten Kobar, tetapi juga Kotawaringin Timur, Sukamara, Seruyan, dan Lamandau, diprediksi bakal tumpah ruah di Stadion Sampuraga .

Terkait kegiatan nanti malam, Bupati Nurhidayah mengatakan bahwa ajang keagamaan yang rutin digelar Pemkab Kobar tersebut bertujuan  untuk memupuk keimanan dan mempererat tali persaudaraan terhadap sesama umat muslim di Kobar. 

"Harapannya dengan digelarnya kegiatan ini bisa meningkatkan keimanan masyarakat dan menambah kecintaan kepada Rasulullah Saw. Selain itu, dengan lantunan shalawat dan doa bersama yang kita panjatkan, kita berharap terwujud cita -cita Kabupaten Kobar bisa menjadi daerah yang baldatun toyibatun warobbun ghofur," tutur Bupati. (KRIDA/B-3)

Berita Terbaru