Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Masih Posisi Tiga Klasemen Sementara

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 September 2018 - 06:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hasil akhir melawan Persegres Gresik United tidak merubah posisi klasemen sementara bagi Kalteng Putra meskipun kalah 2-1, Kamis (20/9/2018). 

Namun demikian, pesaing terdekatnya, Madura FC dan PSS Sleman menjauh setelah masing-masing kini mengumpulkan 34 poin dari 17 laga. Sebelumnya, kedua kesebelasan tersebut meraih poin 31.

Tidak hanya itu, posisi Kalteng Putra juga mulai mendapat ancaman dari tim yang ada di bawahnya. Pesaing terdekat adalah PS Mojokerto Putra yang telah mengumpulkan 28 poin. 

Artinya, jarak dengan Mojokerto kini hanya terpaut dua poin karena Kalteng Putra telah mengumpulkan 30 poin. Untuk urutan ke lima posisi klasemen milik Martapura FC dengan raihan 26 poin. 

Sementara itu, dalam laga tandang melawan Persegres Gresik United di Stadion Gelora Joko Samudro, anak didik Kas Hartadi sebenarnya lebih dulu unggul di babak pertama. 

Namun pada babak kedua, skuad Kalteng Putra kebobolan dua gol. Skor tersebut bertahan hingga laga usai. 

Asisten Pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri mengatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi atas hasil tersebut. 

"Kemudian, kita akan menatap laga berikutnya melawan Sleman," ucap Asisten Pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru