Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Rapat Paripurna Istimewa Besok

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 September 2018 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas Darwandie, mengungkapkan bahwa rapat paripurna istimewa dengan salah satu agendanya mendengarkan penyampaian visi dan misi bupati dan wakil bupati terpilih periode 2018-2023 akan digelar Rabu (26/9/2018).

"Iya besok, rencananya akan digelar paripurna istimewa yang mana di dalamnya ada agenda penyampaian visi dan misi bupati dan wakil bupati Kapuas yang sudah dilantik gubernur," ucap Darwandie kepada wartawan, Selasa (25/9/2018).

Lebih lanjut, ia menuturkan, selain penyampaian visi dan misi kepala daerah periode 2018-2023, akan diadakan pula serah terima jabatan bupati Kapuas.

"Dari visi dan misi itulah dapat kita dengar bersama nantinya, bagaimana dalam membangun Kabupaten Kapuas ke depannya," tutur politisi PPP ini.

Ia berharap, seluruh rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah dijadwalkan oleh Badan musyawarah (Banmus) dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

"Sehingga ini menjadi momen penting, tentu kita berharap nantinya bisa melanjutkan terus pembangunan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru