Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur Lantik 415 Pejabat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 September 2018 - 09:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi melantik 415 pejabat yang menduduki posisi di eselon IV, III, dan II. Acara pengambilang sumpah atau janji jabatan tengah berlangsung di Gedung Serbaguna Sampit pagi ini. 

Saat ini pelantikan sudah dimulai, dengan mengawali sambutan oleh Bupati Kotim Supian Hadi. Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan sejumlah pesan kepada para pejabat yang dilantik ataupun yang tidak. 

"Sebelum pelantikan ini, saya berpesan kepada seluruh ASN agar bekerja dengan baik. Baik yang dilantik maupun yang tidak," ujar Supian, saat menyampaikan sambutan, Rabu (26/9/2018). 

Bupati mengharapkan agar ASN di Kotim bisa bekerja dengan baik dengan niat membangun daerah ini menjadi lebih maju kedepannya. 

Hal itu patut ditanamkan di dalam diri, karena sudah menjadi tugas para pegawai negri untuk membantu pemerintah dalam memajukan pembangunan, sumber daya manusia daerah ini, dan tentunya ekonomi daerah ini. 

Bupati juga meminta kepada kepala dinas meningkatkan koordinasi antar sesama SOPD. Terutama dalam koordinasi dalam pembangunan daerah ini. 

"Saya juga meminta agar ASN bisa menjadi contoh yang baik kepada masyarakat. Berikan suasana kondusif di tengah masyarakat. Agar situasi kamtibmas di Kotim ini berjalan dengan baik," ungkap Bupati. 

Sementara saat ini, pembacaan surat keputusan bupati terhadap pelantikan tersebut. Yang dimulai dari jabatan eselon empat. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru