Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SDN Natai Baru 1 Dapat Bantuan 20 Set Meja dan Kursi Belajar dari Sawit Sumbermas Sarana

  • Oleh Ediya Moralia
  • 09 Oktober 2018 - 07:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Para pemangku kepentingan di Desa Natai Baru, Kecamatan Atrut Selatan, Kotawaringin Barat telah memutuskan prioritas utama pembangunan di desa tersebut adalah sektor pendidikan. Guna mendukung hal itu, PT Kalimantan Sawit Abadi (KSA), perusahaan dalam grup PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) memberikan bantuan 20 set meja dan kursi belajar.

Bantuan diberikan kepada Sekolah Dasar Negeri (SDN) Natai Baru 1, Senin (8/10/2018).  Pemberian bantuan dilakukan oleh Kepala Departemen Corporate Social Responsibility (CSR) PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk Kharis Nuryanto. Ada pun penerima bantuan adalah Kepala Sekolah SDN 1 Natai Baru Arkham.

“Perhatian perusahaan kepada pendidikan di Desa Natai Baru menjadi prioritas utama. Ini merupakan kesepakatan warga Desa Natai Baru dalam kegiatan Fokus Grup Discussion (FGD) dengan pihak CSR perusahaan sebelumnya dengan melibatkan seluruh stakeholder desa.  FGD  menghasilkan kesimpulan bahwa program pendidikan menjadi prioritas utama di Desa Natai Baru,” kata  Kharis Nuryanto.

Seperti apa suasana penyerahan bantuan itu Saksikan tayangan video berikut ini. (m)

Berita Terbaru