Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kota Buntok Mati Lampu Akibat Truk Tabrak Tiang Listrik

  • Oleh Uriutu
  • 10 Oktober 2018 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok- Sebuah truk bernomor polisi DA 1018 FI menabrak tiang listrik di Jalan Soekarno Hatta, RT 1, Desa Mangaris, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Rabu (10/10/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Akibat peristiwa itu, aliran listrik di Kota Buntok dan sekitarnya padam cukup lama. 

Kasatlantas Polres Barsel AKP Fadhol menuturkan, truk tersebut dikemudikan oleh M Nazar Nazami Rizky, warga Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan.

“Akibat kejadian tersebut aliran listrik di wilayah Kota Buntok dan sekitarnya dari pagi hingga siang mati,” kata Fadhol.

Ia mengungkapan, kronologis kejadian berawal saat truk meluncur dari arah Buntok menuju Ampah. Setelah melewati tikungan truk tersebut masuk ke jalur lawan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan meluncur truk tangki bernomor polisi DA 8287 THB yang dikemudikan oleh Syahrudi.

Kedua truk kemudian bersenggolan pada pintu kanan. Namun, di belakang truk tangki meluncur light truck benomor polisi DA 1420 TO yang dikemudikan Siswoyo.

Sopir truk beban itu kemudian membanting setir ke kiri menghindari truk yang datang dari arah depan. Selanjutnya masuk ke parit sebelah kiri jalan arah menuju Buntok.

Sedangkan truk yang dikemudikan M Nazar Nazami Rizky masuk ke parit sebelah kanan arah menuju Ampah dan berhenti setelah menabrak tiang listrik.

“Akibat peristiwa itu M Nazar Nazami Rizky mengalami luka ringan yakni robek pada dahi serta lecet pada kedua kaki. Kemudian mengakibatkan aliran listrik di wilayah Kota Buntok padam,” ucap Kasatlantas.

Berita Terbaru