Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PGRI Barut Gelar Rakor Sekaligus Rapat Persiapan HUT ke 72 PGRI

  • Oleh Ramadani
  • 14 Oktober 2018 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Barito Utara melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) tingkat Kabupaten Barito Utara dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2018.

Ketua PGRI Barito Utara, H Ardian didampingi Sekretaris PGRI, Maxsi mengatakan, rapat koordinasi ini dilakukan untuk mengevaluasi program kerja PGRI di sembilan kecamatan tahun 2018 dan membahas program kerja untuk tahun 2019 mendatang.

“Dalam kegiatan ini juga kita mendengarkan laporan dari masing-masing pengurus PGRI Kecamatan di sembilan kecamatan, apa yang telah mereka lakukan selama ini,” kata Ketua PGRI H Ardian, Minggu (14/10/2018).

Sementara itu, kata Ardian, untuk target PGRI tahun 2018, semua anggota PGRI yang berada di kecamatan harus terbentuk dan diaktifkan. Sedangkan untuk tahun 2019 rencananya bagaimana organisasi yang sudah terbentuk ini benar-benar berjalan, sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PGRI.

“Organisasi PGRI merupakan organisasi yang bertujuan untuk wadah atau tempat bernaungnya para guru. Apabila ada permasalahan guru bisa melalui PGRI. Dan PGRI bisa langsung berhubungan dengan pihak–pihak yang terkait seperti pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan,” katanya.

Ia menambahkan, dalam hal ini apabila ada guru yang mengalami diskriminasi, maka PGRI selalu siap untuk membantu, maju tanpa memandang apapun. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru