Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Kepala Dinkes Kapuas terhadap Sosialisasi Perizinan Apotek dan Toko Obat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Oktober 2018 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kapuas, Apendi mengharapkan sosialisasi tentang perizinan apotek dan toko obat dapat bermanfaat dan ditindaklanjuti oleh seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Saya berharap sosialisasi ini dapat bermanfaat dan terpenting ditindaklanjuti untuk peningkatan pelayanan kefarmasian ke depan baik bagi para tenaga kesehatan atau kefarmasian di Kapuas khususnya," ucap Apendi seusai kegiatan yang dilaksanakan di Aula Dinkes Kapuas, Sabtu (20/10/2018). 

Tidak luput juga, dirinya mengatakan,terkait dengan perizinan apotek, para pengusaha yang bergerak di bidang kefarmasian baik itu berupa apotek maupun toko obat agar memperhatikannya dengan baik.

"Agar mengikuti peraturan-peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, mengingat usaha di bidang ini sudah mulai banyak di Kapuas seiring juga berkembangnya penduduk," ucapnya.

Selain itu, dia juga berharap ke depannya, apotek maupun toko obat dapat terus meningkatkan mutu layanan sehingga ketika masyarakat mengunjungi akan mendapatkan kemudahan dan rasa nyaman.

"Kita ingin ini tidak sampai di sini, karena melalui penyebaran informasi ini untuk dapat diperhatikan para pengusaha maupun petugas apoteker agar selalu mengacu pada peraturan Kemenkes," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru