Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Finishing Jadi PR Kalteng Putra Sebelum Bertandang ke Semen Padang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 November 2018 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi menyebut finishing atau penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah (PR) sebelum bertandang ke markas Semen Padang pada Senin (19/11/2018) nanti.

Laga melawan Semen Padang itu menjadi laga pamungkas di babak delapan besar grup A Liga 2 Indonesia. Laga tersebut sekaligus penentu bagi Kalteng Putra untuk mendapatkan tiket ke semifinal.

"Finishing akan kita evaluasi nanti sebelum ke Semen Padang," kata Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi usai laga melawan Aceh United di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kamis (15/11/2018).

Dalam laga melawan Aceh, Kalteng Putra menang dengan skor 2-0. Kas menyebut sebenarnya anak didiknya layak mencetak 4 sampai dengan 5 gol.

Pasalnya, sejak kickoff babak pertama berikut babak kedua hingga laga usai, Kalteng Putra menguasai pertandingan. Banyak peluang emas dimiliki Kalteng Putra. Sayang, banyak pula yang tidak berbuah gol.

Atas hasil itu lah, penyelesaian akhir menjadi bahan evaluasi. Namun demikian, kemampuan dalam menekan permainan lawan dapat menjadi modal utama melawan Semen Padang. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru