Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Gelar Ikrar Kebangsaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 November 2018 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepolisian resor Kapuas (Polres) Kapuas melalui Satgas Nusantara menggelar kegiatan Ikrar Kebangsaan. Kegiatan itu ditandai dengan pembentangan bendera merah putih di halaman Mesjid Agung Al Mukarram Amanah Kuala Kapuas, Selasa (20/11/2018).

Ikrar Kebangsaan tersebut diikuti oleh unsur Forkopimda Kapuas, tokoh agama, tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, ketua Ormas, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas dan mahasiswa serta undangan lainnya.

"Kita telah bersama-sama berikrar menyatakan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kapuas sepakat dan mendukung proses pesta demokrasi Pilpres dan Pileg Tahun 2019 yang aman, damai serta sejuk," ucap Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, Selasa (20/11/2018).

Lebih lanjut, Kapolres mengharapkan ikrar kebangsaan tersebut dapat dimaknai oleh semua pihak dalam rangka menjaga situasi yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Melalui ini kita harapkan dapat bersama-sama memperkuat dan mempererat kesatuan persatuan," tuturnya.

Adapun kegiatan tersebut setelahnya juga sekaligus dilangsungkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid yang dihadiri masyarakat dan undangan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru