Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polres Kapuas Awasi Penyaluran Beras Sejahtera agar Tepat Sasaran 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 November 2018 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas turut mengawasi proses penyaluran beras sejahtera (rastra) ke desa supaya tepat sasaran dan warga yang memang berhak dalam mendapatkan haknya.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro didampingi anggotanya mengatakan penyaluran yang sudah dilakukan pada beberapa desa wilayah Kecamatan Kapuas Murung dapat berjalan dengan baik dan tersalurkan.

"Penyaluran rastra ini merupakan program dari pemerintah yang diberikan kepada warga masyarakat \pra sejahtera dengan kriteria tertentu dan untuk mencegah penyelewengan serta tidak tepat sasaran maka pengawasan wajib dilakukan," ungkapnya, Selasa (27/11/2018).

Penyaluran tersebut dilakukan anggotanya yang tersebar diberbagai satuan. "Anggota kami dari babinkamtibmas maupun satuan hingga polsek turut mengawasi proses penyalurannya," ucapnya.

Pihaknya juga memberikan imbauan kepada perangkat desa agar tidak melakukan pungutan liar kepada warga yang menerima rastra.

"Karena bisa menambah beban bagi penerima lagi serta tersalurkan amanat maupun tujuan dari rastra itu sendiri," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru