Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Barito Selatan Gelar Musda ke-XIV

  • Oleh Uriutu
  • 28 November 2018 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Barito Selatan melaksanakan Musyawarah Daerah (Muda) ke-XIV, Rabu (28/11/2018).

Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri mengatakan musyawarah merupakan even untuk menentukan bagi organisasi, karena salah satu mekanisme pengambilan keputusan strategis dalam organisasi.

“Ugensinya dari musda ini sangat menentukan keberlangsungan organisasi. Artinya suksesi kepemimpinan merupakan agenda utama dalam musda ini,” katanya.

Dia mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras KNPI selama ini telah ditunjukan KNPI periode 2015-2018 yang telah turut membantu dalam pembangunan.

Dia berharap siapa pun yang terpilih menjadi ketua KNPI nanti agar bisa mempertahankan dan terus ditingkatkan dan apa yang dianggapo kurang agar diperbaiki agar menjadi lebih baik lagi.

Karena untuk pembangunan di barsel dirinya memerlukan kontribusi semua pihak tak terkecuali organisasi pemuda seperti KNPI.

“Kita perlu berlari kencang dan memerlukan jiwa dan semangat muda untuk mengejar ketertinggalan,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Barsel Meisa Astuti yang habis masa jabatannya mengungkapkan, musyawarah dilakukan bertujuan untuk melahirkan keputusan dan program bermanfaat bagi organisasi, pemerintah dan masyarakat.

Di samping itu juga dirinya menyatakan ingin meneruskan tongkat estapet kepemimpinan KNPI kepada penerus yang siap melaksanakan kembali roda organisasi ke depannya.

“Saya berharap, kepada ketua yang terpilih nantinya bisa lebih meningkatkan lagi peran KNPI selaku induk OKP serta bisa membawa KNPI lebih maju lagi dan bisa bekerjsama dengan pemerintah,” ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru