Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudah Ada Belasan Pengendara Tabrak Pembatas Jalan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 November 2018 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peristiwa kecelakaan tunggal dalam bentuk menabrak pembatas jalan atau barrier yang ada di Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya sudah sering kali terjadi.

Bahkan jumlahnya telah mencapai belasan. Angka terbanyak yakni terjadi di pembatas jalan yang ada di Jalan Tjilik Riwut Km 10.

Sepanjang 2018 ada sekitar tujuh kejadian, satu di antaranya meninggal dunia. Kendaraan yang terlibat mulai dari motor hingga truk. 

Kemudian, di Jalan Tjilik Riwut Km 5 tepatnya depan Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya terdapat sekitar 5 kejadian. Di titik ini, peristiwa terbaru yakni terjadi pada Kamis (29/11/2018) malam.

Mobil sedan dengan nomor polisi KH 1035 AL yang dikemudi Suharno (32) menabrak pembatas jalan tersebut. Beruntung, sopir selamat. Kendati demikian, mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardyanto didampingi Kanit Laka Aiptu Tri Marsono mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati lagi dalam berkendara.

Apalagi jika cuaca sedang turun hujan, bisa mengakibatkan jarak pandang terbatas dan jalan pun licin. (BUDI YULIANTO/B-6)  

Berita Terbaru