Ribuan Peserta Senam Bersama dan Cek Kesehatan Gratis

  • Oleh Uriutu
  • 30 November 2018 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Ribuan peserta di Barito Selatan antusias mengikuti senam bersama dan cek kesehatan gratis yang berlangsung di halaman kantor Bupati setempat, Jumat (30/11/2018).

Kegiatan senam bersama dan cek kesehatan gratis tersebut diselenggarakan merupakan rangkaian HUT Korpri, Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Kesehatan Nasional (HKN).

Mereka yang mengikuti terdiri atas Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), para guru, instansi vertikal,  BUMD dan pelajar. 

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri yang hadir dalam acara itu menyampaikan, penyelenggaraan senam massal sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran pada masyarakat.

“Kegiatan senam bersama ini merupakan kegiatan positif, karena banyak ASN karena kesibukannya bekerja mungkin jarang sekali berolahraga,” kata Eddy Raya Samsuri. 

Ia pun berharap dengan kegiatan senam bersama bisa menggugah kesadaran ASN dan masyarakat, untuk senantiasa berpola hidup sehat.

Pantauan Borneonews, usai senam bersama juga dilanjutkan dengan cek kesehatan gratis dan pengumumam doorprize kepada peserta. (URIUTU DJAPER/B-5)  

Berita Terbaru