Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Pikap Muatan Sembako Terbalik di Jalan Tjilik Riwut

  • Oleh Budi Yulianto
  • 03 Desember 2018 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hanya berselang sekitar 1,5 jam setelah motor terjungkal, giliran mobil pikap KH 8694 NP muatan sembako yang terbalik di Jalan Tjilik Riwut, Senin (3/12/2018).

Peristiwa itu terjadi di Km 13,5 tidak jauh dari warung Susi Jawa Timur sekitar pukul 16.00 WIB. Anggota Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya berdatangan ke lokasi sesaat setelah menerima informasi tersebut.

Diduga mobil terbalik akibat kecelakaan tunggal. Barang bawaan berupaya sembako berhamburan karena sempat beberapa kali pikap itu terbalik.

"Sopir dan istrinya sudah dibawa ke rumah sakit," ucap petugas di lokasi kejadian. Belum diketahui persis penyebab pikap itu terbalik. Di lihat di lokasi kejadian, pengemudi pikap meluncur dari arah Palangka Raya menuju Tangkiling.

Sebelumnya motor jenis trail dengan nomor polisi KH 5267 TL yang ditunggangi satu keluar tiga orang terjungkal usai menghindari pejalan kaki di Km 13. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Namun sang suami mengalami luka serius di bagian wajah. Istri luka ringan sedangkan anaknya luka di bagian pelipis. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru