Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakil Bupati Barito Timur Untuk Kontingen Porseni PGRI

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 05 Desember 2018 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur, Said Abdul Saleh melepas secara resmi kontingen Porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang akan bertanding di Kota Palangka Raya untuk mengikuti ajang Porseni PGRI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, pada 6-7 Desember 2018.

Pelepasan kontingen PGRI ini berlangsung di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bartim di Jalan Nansarunai, Tamiang Layang, Rabu (5/12/2018).

Dalam sambutannya Said berpesan agar seluruh kontingen senantiasa menjaga kesehatan, kekompakan, dan menjaga nama baik daerah.

"Saya berharap Porseni tahun ini, PGRI Bartim dapat juara seperti harapan seluruh masyarakat. Berangkatlah dengan optimisme yang tinggi dan kembali dengan membawa gelar juara," tuturnya

Menurutnya PGRI adalah organisasi profesi yang paling hebat karena tugas utama dan peran sertanya dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Said berpesan agar PGRI dapat memberikan teladan yang nyata. "Kuatkan kebersamaan dan jalankan program kerja sebagaimana mestinya, jangan berhenti hadirkan karya hebat untuk masyarakat bangsa dan negara," katanya.

Sementara itu Ketua Kontingen PGRI, Hamdan mengatakan kontingen PGRI Bartim yang mengikuti Porseni tingkat Kalteng berjumlah 21 orang atlet serta sejumlah pendamping 9 orang.

"Kita berharap seluruh yang terlibat dalam Porseni PGRI dapat solid dan sama-sama berjuang mengharumkan nama Bartim dan menjaga nama baik pada ajang tingkat provinsi," tambahnya. (Prsojo Eko/B-6)

Berita Terbaru