Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Membludak Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Darul Amin Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Desember 2018 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shollallahu 'Alaihi Wa Sallam (SAW) di Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dipenuhi jamaah. Mereka datang untuk mendengarkan ceramah dari Habib Abu Bakar Mauladawilah.

Ratusan jamaah tersebut memenuhi masjid pondok pesantren, hingga membludak ke luar memenuhi tenda yang disiapkan panitia. Jamaah yang datang tidak hanya orangtua, tetapi juga remaja hingga anak-anak. 

Selain itu, jamaah yang datang tidak hanya berasal dari Sampit. Banyak juga banyak kecamatan lain, seperti Kecamatan Teluk Sampit, Parenggean, Telawang, dan Mentaya Hulu.

"Saya datang ke Sampit sudah sejak kemaren, dan menginap di tempat keluarga. Saya ingin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Pesantren Darul Amin ini," kata Rizal, salah satu jamaah asal Parenggean, Minggu (16/12/2018).

Maulid Nabi Muhammad SAW di Darul Amin dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Jamaah antusias mendengarkan ceramah dari Habib Abu Bakar Mauladawilah. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru