Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Desa Mampuak I di Penginapan Berdua Dengan Calon Istri

  • Oleh Ramadani
  • 20 Desember 2018 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Kepala Desa Mampuak I, Kecamatan Teweh Timur, Bobi, mengaku bahwa perempuan yang bersamanya di sebuah penginapan saat Giat Cipta Kondisi Polres Barito Utara pada Selasa (18/12/2018) malam, merupakan calon istrinya.

Ia juga mengaku tidak ada permasalahan hukum yang dirinya lakukan. Bobi juga sudah enam bulan bercerai dengan istrinya.

Saat ini, ia telah menemukan tambatan hatinya yang baru dan berencana melangsungkan pernikahan. Proses menuju pelaminan sedang direncanakan.

“Baru saja calon istri saya tiba untuk bertamu (Selasa, 18/12/2018), lalu ada razia yang dilakukan Polres Barito Utara,” aku Bobi, Kamis (20/12/2018).

Keterangan Bobi dibenarkan kakak kandungnya, Nurlela. Selain itu, polisi tidak menemukan bukti adanya perbuatan mesum atau tidak senonoh yang dilakukan Bobi.

“Jadi kejadiannya tidak seperti yang disebut di sejumlah media. Ini saya luruskan karena berdampak terhadap pribadi saya,” ucap Bobi didampingi sejumlah kepala desa yang memberikan dukungan kepadanya. 

Bobi menambahkan, pertemuannya dengan sang calon tidak ada sangkut pautnya dengan pemerintah desa. Ia pun menyanggah sejumlah suara sumbang di media sosial yang mengaitkan kejadian itu dengan Dana Desa.

Bobi menegaskan, setelah berpisah dengan istri, dirinya hidup dalam kondisi pas-pasan. Bahkan tidurpun di kantor desa dan kadang menumpang di rumah camat.

“Ini masalah pribadi, jangan dihubungkan dengan pemerintah desa,” tutupnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru