Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jamin Keselamatan dan Keamanan, Pihak Bandara Adakan Posko Terpadu

  • 22 Desember 2018 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Guna menjamin keselamatan dan keamanan di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, pihak bandara mengadakan posko terpadu Natal dan Tahun Baru.

Kepala Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya Paryono mengatakan, kegiatan dari posko terpadu tersebut salah satunya tes urine kepada para kru maskapai penerbangan yang dilakukan bersama Polres Palangka Raya, BNN Kota Palangka, Dinas Perhubungan dan Jasa Raharja.

“Even ini merupakan salah satu kegiatan Posko Terpadu yang diselenggarakan jelang Natal dan Tahun Baru, jadi keamanan dan keselamatan para penumpang dapat terjamin. Itu yang kami inginkan,” ujar Paryono.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar yang turut memimpin jalannya kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba sekaligus menciptakan Kota Palangka Raya bebas dari narkoba.

“Sebelumnya kami temukan ada beberapa kru maskapai di lain tempat yang memakai narkoba, maka dari itu kita antisipasi di sini. Kami memastikan Palangka Raya terbebas dari narkoba. Terutama para kru yang nantinya menerbangkan pesawat,” ujar Kapolres.

Selain itu, tim dari jajaran kepolisian juga mengerahkan anjing pelacak dalam kegiatan terciptanya keamanan dan keselamatan para penumpang di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru