Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Tidak Gelar Hiburan di Malam Pergantian Tahun

  • Oleh Ramadani
  • 26 Desember 2018 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Bupati Barito Utara Nadalsyah menyampaikan bahwa Bangsa Indonesia sedang mengalami banyak musibah berskala nasional. Terbaru bencana tsunami Selat Sunda.

Sebagai bentuk keprihatinan terhadap berbagai bencana tersebut, Pemerintah Kabupaten Barito Utara tidak akan menggelar acara hiburan untuk menutup tahun 2018.

Bupati mengimbau masyarakat untuk beriktikaf dan berdoa, baik perorangan maupun bersama-sama, agar diberikan keselamatan dan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa.

"Saya harapkan warga untuk dapat beritikaf bagi keselamatan masyarakat Barito Utara khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya," tutur Nadalsyah, Rabu (26/12/2018).

Ia juga mengundang masyarakat Barito Utara untuk menunaikan salat magrib dan isya serta doa bersama di rumah jabatannya yang telah selesai dibangun.

"Salat berjamaah dan doa bersama sebagai wujud syukur atas selesainya pembangunan rumah jabatan," kata Nadalsyah.

Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan keluarga juga mengucapkan selamat Natal bagi umat Kristiani. Semoga dengan perayaan Natal, kerukunan dan keharmonisan antarumat beragama yang telah terjalin dengan baik di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dapat terjaga. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru