Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Pergantian Tahun, Pemkab Lamandau Gelar Doa Bersama untuk Bangsa

  • Oleh Heriyadi
  • 28 Desember 2018 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Kabupaten Lamandau H Hendra Lesmana menyatakan pada malam pergantian tahun 2019 tidak menggelar pesta kembang api. Namun akan disikapi pada kegiatan yang lebih bermanfaat dan sederhana dengan menggelar doa bersama untuk bangsa, terutama daerah yang kena dampak Tsunami. 

Kalaupun ingin merayakan, Hendra mengimbau agar acara digelar sesederhana mungkin. Hal ini terkait adanya berbagai bencana di negeri ini. Beberapa di antaranya adalah gempa Lombok NTB, gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, serta beberapa hari lalu bencana sama terjadi di Banten dan Lampung.

“Saudara-saudara kita sedang berduka. Maka, jangan hura-hura, menggelar pesta tahun baru. Kalau memang ada kelebihan rizki, lebih baik salurkan untuk korban bencana. Dan mari kita bersama-sama mendoakan saudara kita yang terkena musibah Tsunami,” kata Bupati Lamandau H Hendra Lesmana, baru-baru ini.

Menurut dia, tidak ada pesta Tahun Baru, Pemkab Lamandau akan menggelar zikir bersama dan penggalangan dana untuk Korban Tsunami hingga acara pertunjukan seni budaya. Penggalangan dana dan doa bersama lintas agama merupakan bentuk keprihatinan Pemda Lamandau terhadap bencana yang terjadi di Indonesia. (HERIYADI/B-2) 

Berita Terbaru