Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tawuran Remaja di Pelabuhan Rambang Berlangsung Tiga Hari

  • 28 Desember 2018 - 20:14 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Tawuran yang melibatkan remaja Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, berlangsung hingga tiga hari.

Kapolsek Pahandut AKP Sony Risky Anugrah mengatakan, pada dua hari sebelumnya, tawuran terjadi dalam skala kecil. Namun, pada hari ketiga jumlah mereka semakin banyak. Hal itu membuat warga sekitar menjadi resah, kemudian melapor ke pihak kepolisian.

"Berdasarkan informasi warga, para remaja itu sudah tiga hari tawuran. Lokasi tawuranpun di tempat yang sama yakni Pelabuhan Rambang. Warga sekitar yang merasa resah akhirnya melapor" ujar AKP Sony, Jumat (28/12/2018).

Kepolisian yang datang 10 menit kemudian, mendapati para remaja yang tawuran tersebut telah bubar. Namun saat ditelusuri, petugas berhasil mengamankan enam anak Jalan Kalimantan. Saat dilakukan pengembangan lebih jauh, petugas berhasil menemukan 18 remaja lainnya..

"Saat penelusuran, Polsek Pahandut dibantu Satuan Shabara dari Polres Palangka Raya untuk mengamankan 24 anak tersebut," kata AKP Sony.

Petugas kepolisian lalu memanggil orang tua para remaja untuk diberikan arahan. Kemudian bersama polisi melakukan pembinaan terhadap para remaja tersebut. (AGUS PRIYONO/B-3)

Berita Terbaru