Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lantik 303 Pejabat Pemkab Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 04 Januari 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri melantik 303 pejabat pemerintah kabupaten, di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Jumat (4/1/2019).

Sebanyak 303 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 7 orang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, 44 adminitrastor, 198 Pengawas, 35 orang fungsional, dan 19 orang pelaksana/non job.

Eddy Raya mengucapkan selamat atas pelantikan itu. Menurutnya, ucapan selamat itu mengandung dua arti, yakni selamat atas amanah yang diterima sebagai apresiasi dan pengakuan terhadap kopentensi yang dimiliki.

Selanjutnya, selamat sebagai sebuah harapan bahwa amanah yang telah diterima agar dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. Sehingga bisa ditunaikan secara paripurna pada saatnya nanti.

“Saya mengajak kita semua untuk memaknai pelantikan ini, sebagai salah satu upaya saya dan wakil bupati untuk merefresh seluruh organisasi dalam menunjang pencapaian visi dan misi kami,” kata Eddy Raya Samsuri.

Dia mengatakan, saat ini sudah memasuki tahun kedua pemerintahannya. Pihaknya pun memerlukan energi-energi segar. Yang penuh dengan semangat daya kreasi dan inovasi serta anti KKN.

“Kinerja para pejabat yang baru dilantik ini akan saya pantau dan evaluasi. Jadi bekerjalah sesuai tugas dan fungsinya,” tandas dia.

“Tunjukanlah amanah yang saya berikan adalah keputusan yang benar dan tepat,” pungkasnya. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru