Tabrak Belakang Mobil, Pria 35 Tahun Meregang Nyawa, Anak dan Istri Kritis

  • Oleh Ramadani
  • 12 Januari 2019 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Seorang pria bernama Juli Hendra (35), warga Pantung Trans Mampuak II, Kecamatan Teweh Timur, tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Yetro Sinseng, di depan kantor DPPKAD, Sabtu (12/1/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban meninggal dunia setelah menabrak bagian belakang mobil Rush DA 1297 BH warna silver.

Informasi terhimpun, kronologis kejadian berawal saat mobil Rush yang dikendarai Rusiani (34) dari kantor Bulog menaiki tanjakan, dan ingin berputar di depan kantor DPPKAD. 

Tiba-tiba, dari jalur bersamaan, korban datang dengan mengendarai Yamaha Jupiter MX KH 2910 EL bersama istri dan anaknya.

"Pengendara sepeda motor tidak dapat menghindar. Kejadiannya begitu cepat," kata Megawati, warga sekitar.

Korban kemudian langsung dilarikan ke RSUD Muara Teweh mengunakan mobil Rush milik Rusiani. Tetapi, nyawanya tidak terselamatkan.

Sementara istri dan anak korban saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Muara Teweh.

Kasat Lantas Polres Barito Utara, AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya, mengatakan, korban mengalami luka di bagian dada dan mulut.

Sementara istri korban, Rohimah mengalami luka patah tulang kaki sebelah kiri dan robek pada bagian kepala belakang sebelah kiri. Sementara anak korban yakni Jihan Lutpiah mengalami luka memar pada kepala bagian kanan. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru