Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Kapuas Diharapkan Terus Membangkitkan Keluarga untuk Tingkatkan Kesejahteraan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Januari 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pimpinan rombongan Tim Penilai Lomba dari PKK Provinsi Kalteng, Yayu Indriaty mengharapkan TP PKK Kabupaten Kapuas terus membangkitkan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan melalui kegiatan pemberdayaan dan lainnya . 

Terlebih lagi, menurut Yayu, dalam penilaian lomba penataan Halaman Asri, Teratur, Indah dan Aman (Hatinya PKK) Kapuas sebagai wakil Kalteng dalam lomba tersebut sehingga bisa terus membangkitkan semangat keluarga agar lebih sejahtera.

"Besar harapan kami pada Kabupaten Kapuas, dimana dinilai dari pergerakan sumber daya yang besar dan bisa dikembangkan sehingga mampu membangkitkan keluarga untuk bisa meningkatkan kesejahteraan mereka," harap Yayu saat kunjungan di Kapuas, Senin (14/1/2019).

Lebih lanjut ia juga memberikan apresiasi karena Kapuas merupakan daerah yang cukup padat masyarakatnya tetapi bisa menggerakkan perekonomian. "Sehingga hal ini perlu ditingkatkan dan dipertahankan lagi," ucapnya.

Yayu juga menuturkan, tugas TP PKK adalah untuk membina kesejahteraan keluarga dalam meningkatkan perekonomian, kesehatan keluarga dalam kehidupan sehari-sehari. "Sehingga menjadi nilai tambah karena peningkatan kemampuan keluarga yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah," tuturnya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa keaktifan Posyandu masih sangat diperlukan, seperti Posyandu di Kalimantan Tengah keaktifannya pada tahun 2017 masih 17,7%. "Sehingga kami berharap banyak dengan Kapuas terkait ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru