Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Rute Arak-Arakan Piala Adipura di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Januari 2019 - 10:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hari ini arak-arakan penyambutan piala Adipura akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dengan mengelilingi sejumlah jalan protokol di Sampit.

"Hari ini arak-arakan akan kami lakukan dan rencananya pada pukul 10.00 WIB," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Rabu (16/1/2019).

Arak-arakan akan dilakukan sejak tiba di Bandara H Asan Sampit menuju Jalan Samekto, belok kanan ke Jalan Muchran Ali, belok kiri ke Jalan Usman Harun, belok kanan Jalan S Parman, belok kiri Jalan Yos Sudarso (Museum Kayu).

Kemudian Jalan A Yani, belok kenan Jalan Ir Juanda, belok kanan Jalan H Imron hingga ke Jalan H M Arsyad, putar balik ke Jalan H M Arsyad, belok kanan Jalan A Yani, belok kiri Jalan RA Kartini, belok kiri Jalan S Parman, belok kiri Jalan Tjuk Nyak Dien-belok kiri Jalan Pemuda, belok kiri Jalan Tjilik Riwut dan finish di kantor Bupati Kotawaringin Timur.

Di kantor tersebut juga akan digelar acara sebagai prosesi penyambutan kedatangan penghargaan tersebut.

Dengan harapan bisa menjadi pedoman masyarakat dan tentunya kepemerintahan saat ini untuk tetap selalu menjaga kebersihan. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru