Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hj Nuriyah Abdul Rasyid Hadir di Pengajian Majelis Taqlim An-Nuriyah CBI Group 

  • Oleh Revy Apriani
  • 02 Februari 2019 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Istri pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group Hj  Nuriyah Abdul Rasyid AS menghadiri acara pengajian yang digelar Majelis Taqlim An-Nuriyah CBI Group, di Musala CBI Group, Jl Udan Said, Pangkalan Bun, Sabtu (2/2/2019) sore.

Adapun pemberi tausyiah Ustazd Dafik Syahroni LC dengan materi bertema Manfaat Silaturrahmi. Hadir dalam pengajian itu para istri Karyawan dan karyawati CBI Grup itu,

Ustadz Dafik mengatakan,  majelis taqlim adalah wadah bersilaturami yang positif  karena di forum ini kita bisa menjalin hubungan satu sama lain sambil mendapatkan ilmu bermanfaat. 

"Menuntut ilmu di dalam ajaran Islam wajib hukumnya, karena itu manusia harus terus belajar sampai akhir hayat. Adapun keutamaan yang didapat dari majelis taqlim selain ilmu bermanfaat adalah Assakinah atau ketenangan. Dengan jiwa yang tenang maka ilmu akan menyerap dengan baik," ujar Ustazd Dafik. 

Senada dengan Ustadz Dafik, Hj Nuriyah pun menyampaikan rasa senang karena di lingkungan CBI grup ada majelis taqlim yang aktif menggelar pengajian rutin. "Karena ini kegiatan positif yang bisa mendukung bapak-bapak atau para suami yang bekerja di kantor," katanya.  

Lalu, apa harapan Hj  Nuriyah kepada majelis taqlim An-Nuriyah CBI Grup ini? yuk tonton videonya. (REVY/m)

Berita Terbaru