Ribuan Warga Buntok Padati Lokasi Millenial Road Safety Festival

  • Oleh Uriutu
  • 10 Februari 2019 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Ribuan warga Buntok, Kabupaten Barito Selatan memadati lokasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Taman Iring Witu, Minggu (10/2/2019).

Pantauan Borneonews, meski suasana gerimis, namun warga tetap antusias mengikuti kegiatan. Kegiatan diawali dengan senam kolosal.

"Kita bersama keluarga setiap Minggu berolahraga di lokasi car free day Iring Witu ini. apalagi kita sudah tahu bahwa hari ini acara puncak MRSF," kata Arini Setia Dewi, warga Buntok.

Menurutnya mengikuti kegiatan ini selain berharap dapat doorprize juga menambah pengetahuan tata cara berlalulintas yang baik dan benar. Karena dari berbagai informasi yang diterima bahwa kaum millenial terbanyak mengalami kecelkaan secara nasional.

"Artinya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dari kaum millenial," ucapnya.

Adapun acara yang dilaksanakan dalam puncak MRSF ini dimulai dari senam kolosal millenial, Jalan sehat millenial, millenial entrepreneur expo safety riding dan driving.

Kemudian deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas, freestyle millenial, SIM keliling, layanan kesehatan gratis, aksi patroli keamanan sekolah, dan panggung musik millenial. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru