Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wabup Lamandau Kompak Donor Darah

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 11 Februari 2019 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kekompakan Bupati Lamandau H Hendra Lesmana dan wakilnya, Riko Porwanto tak hanya terlihat saat kampanye. Tapi dalam kegiatan sehari-hari di Lamandau.

Seperti yang telrihat pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sematu Jaya. Di sana ada kegiatan bhakti sosial donor darah. Dan keduanya kompak mengikutinya, beserta isteri masing-masing. 

Awalnya, Hendra Lesmana secara spontan berinisiatif untuk menawarkan diri agar darahnya diambil, sembari menghampiri petugas medis.

Sebelum darah diambil, baik bupati, wabup dan isteri mereka masing-masing, juga tetap melewati prosedur, yakni pemeriksaan medis. Setelah dinyatakan layak, darah mereka kemudian diambil. 

Tak jarang, bupati maupun wakil bupati muda yang terkenal cukup jenaka itu kerap melontarkan berbagai candaan. Baik ke petugas medis maupun kepada pengunjung yang hadir. 

Usai donor darah, Hendra Lesmana juga mengatakan tentang banyaknya manfaat dari donor darah. 

"Selain bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, donor darah juga secara medis sangat baik untuk kesehatan pendonor. Tentu harus sesuai petunjuk medisnya," kata Bupati Lamandau yang saat kampanye lalu terkenal dengan jargon Lamandau JUARA itu. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru