Perusda Banama Tingang Restrukturisasi Manajemen Baru

  • Oleh Agus Priyono
  • 11 Februari 2019 - 23:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perusahaan Daerah (Perusda) Banama Tingang Kalimantan Tengah memasuki babak baru. Perusda ini telah dilakukan restrukturisasi managemen baru.

Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri, Senin (11/2/2019) mengatakan dengan restrukturisasi managemen baru diharapkan mampu menghidupkan kembali usaha daerah sehingga bisa menjadi salah satu sumber pendapatan asli daerah (PAD).

“Saat ini kami sedang melakukan restrukturisasi sususan managemen. Pagi tadi saya dapat info sedang diproses di Biro Hukum dan HAM. Nantinya akan ada penunjukan kepada managemen baru dan ini kami harapkan untuk segera menata kembali usahanya dan salah satunya Hotel Dandang Tingang, sehingga bisa menjadi salah satu sumber PAD,” jelasnya.

Pihaknya akan melakukan renovasi terhadap hotel untuk menaikan standar dan pelayanannya agar dapat bersaing dengan hotel lain.

"Untuk hotel nantinya akan direnovasi, karena selama ini belum ada renovasi dan akan disesuaikan dengan kondisi saat ini. Standar dan pelayanan harus dikembangkan lagi, karena saat ini hotel di palangka raya ini sudah cukup banyak, jadi harus bisa bersaing dari segi pelayanan,” tegasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru