Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Kadisnakertrans Kop dan UKM pada Pra RAT Koperasi Kredit Union Sumber Rezeki

  • Oleh Ramadani
  • 21 Februari 2019 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM Kabupaten Barito Utara, Tenggara, mengharapkan pelaksanaan pra RAT Koperasi Kredit Union Sumber Rezeki bisa berjalan lancar. 

Koperasi tersebut sudah lama berdiri bersamaan dengan cabangnya di Desa Maranen, Kecamatan Teweh Selatan. Dulunya hanya ada dua koperasi, yaitu di Muara Teweh dan Kandui.

“Seiring berkembangnya zaman, koperasi kredit Union Sumber Rezeki sudah bertambah menjadi lima di beberapa kecamatan, seperti Kecamatan Teweh Tengah, Kecamatan Teweh Timur, Kecamatan Teweh Selatan, Kecamatan Gunung Timang, dan Kecamatan Lahei Barat,” kata Tenggara, Kamis (21/2/2019).

Sementara itu, Ketua Koperasi Kredit Union Sumber Rezeki Torianto mengatakan tujuan pelaksanaan pra RAT ini, pengurus berkewajiban menyampaikan laporan perkembangan lembaga setiap akhir tahun buku.

“Kami selaku pengurus menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang hadir dalam pra RAT ini. Sehingga bisa terselenggara dengan baik dan lancar,” katanya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru