Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Komisi II DPRD Kapuas Kunjungan Kerja ke Kementerian Kelautan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Februari 2019 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas telah melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Kelautan dan Perikanan, Senin (25/2/2019).

Rombongan DPRD Kabupaten Kapuas dipimpin Wahyudinata didampingi anggota dewan lainnya dan sejumlah staf dewan serta instansi terkait atau mitra kerja Komisi II.

"Jadi, kami telah melaksanakan kunjungan kerja ke Kementerian Kelautan dan Perikanan, sesuai dengan agenda yang dijadwalkan dalam rapat Badan Musyawarah DPRD," ungkap Wahyudinata kepada wartawan, Senin (25/2/2019).

Lebih lanjut, dia menuturkan bahwa kunjungan tersebut sebagai bagian dalam koordinasi dan konsultasi dengan pihak kementerian mengenai berbagai macam program yang ada.

"Kita berharap melalui kunjungan kerja ini bisa mendapatkan masukan. Salah satunya juga terkait dengan program nawacita presiden bahwa pembangunan Indonesia dimulai dari pinggiran," katanya.

Ia menekankan dari kunjungan kerja tersebut nantinya dapat dipetik berbagai macam hal yang bisa diimplementasikan di daerah. "Sehingga bermanfaat bagi kemajuan daerah," sebutnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru