Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perkelahian di Mantikei Diduga karena Iri

  • 27 Februari 2019 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Perkelahian yang terjadi di Stadion Mantikei Palangka Raya, Rabu (27/2/2019) petang tadi diduga karena iri hati.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Pahandut AKP Sony R. Anugrah melalui Kanit Raskrim, Ipda Rahis, kepada Borneonews, Rabu (27/2/2019).

Rahis mengatakan, rasa iri hati pelaku berawal dari korban, Deni (31), warga asal Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) yang mendapat bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk bisa pulang ke kampung halamannya.

“Dugaan sementara, pelaku ini merasa iri karena korban mendapat bantuan untuk pulang kampung sedangkan pelaku tidak,” ujar Rahis.

Rahis menambahkan, polisi yang telah melakukan olah TKP berhasil mengamankan barang bukti sebuah parang berikut sarungnya, dan satu buah tas yang kini diamankan di Mapolsek Pahandut.

“Kami mengamankan barang bukti sebuah parang yang digunakan pelaku untuk membacok korban. Selanjutnya barang bukti itu kami amankan ke Mapolsek pahandut, sedangkan korban sudah mendapat perawatan di RS Bhayangkara,” tuturnya. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru