Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Kalteng Diimbau Tingkatkan Persaudaraan Umat

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Maret 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat di Kalimantan Tengah (Kalteng) diimbau senantiasa berupaya meningkatkan kualitas persatuan dan kesatuan serta persaudaraan umat.

"Pada 17 April 2019 akan menyelenggarakan hajatan besar, Pesta Demokrasi Pemilu Presiden-Wakil Presiden dan anggota Legislatif. Sehingga saya mengajak sekaligus mengimbau masyarakat senantiasa berupaya meningkatkan kualitas persatuan dan kesatuan serta persaudaraan umat," ucap Bupati Sukamara Windu Subagio saat membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dalam Musyawarah Pimpinan Wilayah Kalteng Muhammadiyah di Sukamara, Jumat (1/3/2019).

Dalam sambutannya, Gubernur Kalteng juga mengingatkan, agar masyarakat menghindari perbuatan yang mengarah atau memicu terjadinya permusuhan dan pertikaian.

"Janganlah saling menebar ujaran-ujaran kebencian dan berita hoax, sehingga kita berharap tatanan kehidupan umat beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara di Kalimantan Tengah senantiasa terbina dan terpelihara dengan baik, rukun, damai serta harmonis dalam bingkai keberagaman di Bumi Tambun Bungai Tanah Berkah Kalimantan Tengah," kata Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru