Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tablig Akbar Polres Kotim Datangkan Habib Jindan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Maret 2019 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur (Kotim) akan mengadakan tablig akbar kebangsaan dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dengan mendatangkan penceramah Habib Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan.

Kegiatan yang digagas bersama Majlis Tsanaul Khair Darul Amin Sampit itu rencananya akan digelar di Ikon Kota Patung Jelawat pada 3 April 2019.

"Rencananya untuk tempat kegiatan akan kami gelar di Ikon Kota Patung Jelawat pada 3 April 2019," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Romel, Rabu (20/3/2019). Saat ini pihaknya masih tahap persiapan.

Bahkan panitia gabungan juga sudah turun melakukan pengecekan lokasi guna memastikan tempat itu tidak ada gangguan saat pelaksanaan.

"Saat ini masih persiapan mulai dari undangan dan kelengkapan lain. Kami terus koordinasi dengan Majlis Tsanaul Khair untuk kesuksesan tablig akbar ini," katanya.

Pimpinan Majlis Tsanaul Khair, Ustadz Ahmad Rayan Zuhdi Abrar mengungkapkan mereka akan mendukung penuh kegiatan tersebut dan mengajak masyarakat agar bisa hadir.

"Ini kesempatan kita untuk mendengarkan tausiah dari ulama keturunan Nabi Muhammad yakni Habib Jindan. Karena apa yang disampaikan beliau nantinya akan bermanfaat bagi diri kita untuk mendekatkan diri kepada Allah," ungkapnya.

Tablig akbar ini juga harus menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Kotim dan daerah lainnya. Karena dengan hadir di majlis, merupakan suatu bentuk bersatunya umat Islam, sehingga tidak mudah dipecah belah oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru