Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Ajak Masyarakat terus Jaga Persatuan Jelang Pemilu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Maret 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemkab Kapuas melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas Deni Widanarni mengajak masyarakat terus menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pemilihan umum (Pemilu) 2019.

Menurut Deni Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif yang tinggal beberapa hari ke depan, melalui untuk senantiasa menjaga kerukunan, karena perbedaan dalam alam demokrasi adalah hal biasa.

"Jangan sampai terjadi perpecahan hanya karena perbedaan pilihan dan kunjungilah TPS terdekat pada tanggal 17 April 2019 mendatang," ucap Deni saat menghadiri seleksi peserta STQ tingkat Kabupaten Kapuas, Sabtu (30/3/2019).

Lebih lanjut, dia menghatapkan pemilik hak pilih untuk memilih calon Presiden dan Wakil Presiden serta anggota DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan Kota yang terbaik sesuai dengan hati nurani masing-masing.

"Karena satiap suara sangat menentukan masa depan bangsa dan negara," katanya.

Selain itu, dia menyebutkan bahwa kerukunan di Kabupaten Kapuas saat ini sudah sangat terpelihara dengan baik sehingga harus terus dipertahankan.

"kedamaian   merupakan    modal   utama bagi kita semua dalam mengisi, membangun dan memajukan bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Kapuas," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru