Kapolres Katingan Berharap Masyarakat Bantu Deteksi Dini Kerawanan Jelang Pemilu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Maret 2019 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting berharap kepada masyarakat untuk ikut membantu peran Polri dalam melakukan deteksi dini kerawanan yang bakal muncul menjelang Pemilu 17 April 2019.

Demikian disampaikan Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting saat melakukan silaturahim kamtibmas di Desa Hampalit Kereng Pangi, Sabtu (30/3/2019) malam.

Pada kesempatan ini, Kapolres Dharma Ginting didampingi Wakapolres Katingan Kompol OK Azhar silaturahim di kediaman tokoh masyarakat H Mudasir.

"Saya mengucapkan terima kasih, semoga H Mudasir bersama masyarakat lainnya nanti dapat membantu peran Polri dalam hal mendeteksi dini segala kerawanan-kerawanan yang timbul menjelang pemilu 2019," ucap Kapolres Katingan.

Ia berharap, masyarakat khususnya di Kereng Pangi jangan sampai  menjadi golongan putih (Golput) pada Pemilu 17 April 2019) mendatang. "Luangkan waktu datang ke TPS  untuk memilih menggunakan hak pilih sebaik-baiknya," pesan Kapolres.

Kunjungan Kapolres Katingan ke sejumlah tokoh masyarakat di Desa Hampalit Kereng Pangi ini dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahim dan sinergitas dalam menciptakan keamanan, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 17 April 2019. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru