Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gunung Mas Perlu Banyak Event Salurkan Bakat Generasi Muda

  • Oleh Magang 1
  • 31 Maret 2019 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kesiswaan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kurun, Jerianson mengatakan bahwa Kabupaten Gunung Mas (Gumas) memerlukan banyak event untuk menyalurkan bakat generasi muda.

"Generasi muda di Kabupaten Gunung Mas banyak yang berbakat dan dapat bersaing dengan generasi muda dari daerah lain. Mereka memerlukan berbagai ajang untuk menyalurkan bakat mereka," kata Jerianson, Minggu (31/3/2019).

Oleh sebab itu, dia mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gumas yang telah mengadakan Festival Band dan Dance Jingle Pemilu 2019 di GPU Tampung Penyang, Sabtu (30/3/2019) lalu.

Dia berharap ke depan semakin banyak event yang diselenggarakan oleh pihak manapun, baik pemerintah maupun swasta, yang dapat menjadi wadah bagi generasi mudah untuk menyalurkan bakat mereka.

"Harapan saya ke depan agar pemerintah daerah atau pihak swasta bisa menyiapkan wadah atau ajang untuk generasi muda kita agar mereka bisa mengekspresikan bakat dan talenta yang dimiliki," cetusnya.

Pada kesempatan ini, Jerianson juga berpesan kepada generasi muda di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau untuk terus berkarya dan berlatih, mengasah bakat, talenta dan keterampilan yang mereka miliki.

"Ajak juga teman-teman yang lain agar lebih banyak lagi generasi muda yang memiliki bakat dan ketrampilan, khususnya di bidang seni baik musik, tari tradisional, modern dance dan bidang seni yang lainnya," tandasnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru