Razia ke THM hingga Dini Hari, Ini Hasilnya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 April 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan anggota Polres Palangka Raya menggelar razia di tempat hiburan malam, salah satunya kompleks lokalisasi di Jalan Tjilik Riwut Km 12. 

"Razia tadi malam dalam rangka cipta kondisi pemeliharaan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) menjelang pemilu pada 17 April 2019," ucap Kabag Ops AKP Mahmud kepada Borneonews, Jumat (5/4/2019).

Ia menuturkan, dalam razia itu, anggota memeriksa para pengunjung dan penghuni lokalisasi. Salah satu sasarannya adalah antisipasi membawa senjata tajam, penyalahgunaan narkoba dan lain-lain.

Selain tempat lokalisasi, pihaknya juga mendatangi arena judi gurak di kawasan Jalan Temanggung Tilung. Mahmud menyebut akan terus bekerja memberikan rasa aman meskipun penyakit masyarakat tidak pernah habis.

"Giat tadi malam sampai dini hari. Hasilnya aman dan kondusif karena tidak ditemukan seseorang membawa senjata tajam atau benda berbahaya lainnya," ungkapnya.

Terkait pemilu, kabag ops mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. "Silahkan berbondong-bondong menuju TPS dan jangan golput," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru