Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Kembali Ingatkan PBS Soal ini

  • Oleh Magang 1
  • 09 April 2019 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, KUALA KURUN - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Gumer kembali mengingatkan perusahaan besar swasta (PBS) agar memerbaiki ruas jalan yang rusak, demi kelancaran distribusi logistik Pemilu 2019.

"Ruas jalan kita masih banyak yang rusak, terutama untuk daerah terpencil. Daerah seperti itu diperlukan penanganan khusus," kata Gumer, Selasa (9/4/2019).

Dia mengingatkan kepada PBS yang telah berkomitmen untuk membantu pembenahan sejumlah ruas jalan, demi kelancaran distribusi logistik pemilu.

Sejauh ini, lanjut Gumer, baru sebagian PBS yang telah menunjukkan komitmennya membenahi sejumlah titik ruas jalan yang rusak. Bagi PBS yang belum melakukan, diingatkan segera membenahi, mengingat waktu pelaksanaan pemilu tinggal hitungan hari.

Legislator dari daerah pemilihan 3 mencakup Kecamatan Tewah, Kahayan Hulu Utara, Miri Manasa, dan Damang Batu tersebut yakin, jika seluruh PBS bergerak cepat, maka pembenahan dapat selesai tepat waktu, sehingga pelaksanaan distribusi logistik pemilu dapat berjalan lancar.

“Saya ingatkan kembali kepada pihak PBS untuk menjalankan kesepakatan bersama yang telah disetujui, yaitu membenahi sejumlah titik ruas jalan, demi kelancaran logistik pemilu. Kita semua wajib menyukseskan pemilu, termasuk PBS,” tegas Gumer. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru