Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Buka Pekan Raya Paskah HUT GKE ke-180

  • Oleh Ramadani
  • 13 April 2019 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra membuka Pekan Raya Paskah dan HUT GKE ke-180 Jemaat GKE Muara Teweh di Gereja Immanuel.

Sugianto Sabtu (13/4/2019) mengatakan perayaan paskah menjadi kegiatan tahunan seluruh umat Kristiani di dunia. Begitu juga dengan Jemaat Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Muara Teweh.

GKE Muara Teweh sebagai anggota Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) memiliki tekad dan semangat untuk hidup berdampingan di dalam masyarakat yang heterogen di Muara Teweh.

Pemerintah mengharapkan pula agar gereja senantiasa proaktif melakukan pembinaan kepada jemaat/umat dan memberikan apresiasi kepada BPH Majelis Jemaat GKE Muara Teweh yang telah mewujudkan tugas mulia demi terwujudnya Tri Tugas Panggilan Gereja yakni Bersekutu, Bersaksi, dan Melayani.

Dengan harapan demi terbangunnya karakter kehidupan jemaat/umat Kristiani yang berakhlak mulia dalam pelayanan yang berintegritas.

Dalam perayaan Paskah diadakan berbagai macam cabang olahraga seperti futsal, bola volly, tenis meja dan menembak. (RAMADHANI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru