Logistik Pemilu di Palangka Raya Mulai Didistribusikan Besok, ini Alasannya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 April 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari ini, proses pendistribusian logistik dari masing-masing kantor KPU kabupaten atau kota sudah mulai dilakukan. Sementara untuk Kota Palangka Raya, akan berlangsung pada Selasa (16/4/2019) besok.

"Laporan terakhir, kawan-kawan sudah melaksanakan pendistribusian logistik. Hanya kota besok. Kenapa? Karena Kota Palangka Raya mampu dicapai dalam sehari," kata Ketua KPU Kalteng, Harmain Ibrohim, Senin (15/4/2019).

Harmain mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April lusa. Saat ini, petugas KPU sedang mengedarkan C6. 

"C6 sifatnya hanya undangan. Apabila C6 tidak diterima sampai sekarang namun terdaftar di TPS, silahkan datang ke TPS meskipun tidak menerima C6," ungkapnya.

"Atau kalau tidak terdaftar di DPT namun selama ada KTP elektronik maupun surat keterangan bahwa telah melakukan perekaman, maka silahkan datang ke TPS sesuai alamatnya," tuturnya.

Ini disampaikan Harmain dalam press rilis di Polda Kalteng bersama Kapolda Irjen Anang Revandoko, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal, pihak Kejaksaan Tinggi Kalteng, Kabinda dan Bawaslu. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru