Distribusi Logistik Pemilu ke Katingan Kuala dan Mendawai Lancar 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 April 2019 - 11:28 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pendistribusian logistik pemilu di dua wilayah kecamatan, Mendawai dan Katingan Kuala yang notabene belum bisa dijangkau oleh kendaraan darat dari Kasongan dilaporkan aman dan lancar.

Camat Katingan Kuala, Suryanto, Selasa (16/4/2019) mengatakan, di wilayahnya mulai pagi hari ini dilakukan pendistribusian logistik oleh panitia pemungutan suara (PPS) ke tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing.

"Pagi hari ini di Katingan Kuala diadakan giat pelepasan pendistribusian logistik pemilu 2019 menuju TPS pada masing-masing desa atau kelurahan," ujar Suryanto.

Dari pantauan pihaknya, pendistibusian logistik pemilu di wilayahnya dilaporkan aman dan lancar.

Suryanto mengatakan di Katingan Kuala ada sebanyak 64 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 14 desa dan 2 kelurahan.

Sementara itu di wilayah Kecamatan Mendawai saat ini juga tengah berlangsung pendistribusian logistik dari PPS menuju TPS.

Sekretaris Kecamatan Mendawai, Purwoko mengatakan, di wilayahnya terdapat 16 TPS dengan jumlah pemilih sebanyak 3.350 orang. "Sampai sekarang pendistribusian logistik yang kami pantau hingga ke TPS aman dan lancar," kata Purwoko. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru