Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotim: Jaga Kondusivitas Kamtibmas dalam Tahapan Pemilu

  • 20 April 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotawarimgin Timur (Kotim) AKBP Mohammad Rommel mengimbau masyarakat bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terlebih pada tahapan pemilihan umum (pemilu) ini.

"Sejauh ini kondisi kamtibmas dalam keadaan stabil. Mari sama-sama kita jaga. Kita tunjukkan bahwa Kotim masyarakatnya telah dewasa dan bijak dalam mengikuti pesta demokrasi," kata Kapolres, Sabtu (20/4/2019).

Kapolres juga berpesan agar masyarakat percaya atas kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan menerima hasil pemilu saat KPU resmi mengumumkannya.

"Kita percayakan semuanya ke KPU. Tugas kita menjaga kestabilan kamtibmas agar KPU lebih maksimal dalam bekerja. Apapun hasilnya nanti, kita jangan sampai terpecah belah. Jaga kesatuan dan persatuan negara ini," jelas AKBP Mohammad Rommel.

Sejauh ini tahapan pemilu telah memasuki masa rapat pleno terbuka untuk merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada pemilu 2019 disetiap kecamatan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru