Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Ajak Orangtua Motivasi Anak Agar Siap Hadapi Ujian Nasional

  • Oleh Magang 1
  • 20 April 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Heri A Junas mengajak para orangtua agar memotivasi anak-anak mereka di tingkat SMP sederajat yang akan menghadapi ujian nasional (UN) pada 22 April nanti.

Heri mangatakan, orangtua memiliki peran penting dalam memotivasi anak-anak mereka supaya anak-anak tersebut siap, baik secara fisik maupun mental, untuk menghadapi UN.

“Orangtua harus mengawasi kesiapan fisik dan juga mental anak-anak mereka. Pastikan anak-anak siap menghadapi UN yang tinggal hitungan hari lagi,” pesan Heri, Sabtu (20/4/2019).

Yang utama, lanjut dia, orangtua harus memperhatikan kesehatan anak-anak mereka menjelang UN. Jangan sampai anak-anak tersebut sakit, sehingga mengakibatkan mereka tidak dapat mengikuti UN nantinya.

Selain itu, Heri juga berpesan kepada peserta didik SMP sederajat yang akan menghadapi UN agar sungguh-sungguh belajar dan mempersiapkan diri menghadapi UN.

“Kepada peserta didik, persiapkan diri dengan baik. Jangan dulu asik bermain atau melakukan kegiatan di luar belajar, supaya nantinya benar-benar siap menghadapi UN,” tukasnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru